Advertisement

Main Ad

Ahlibank Luncurkan Deposito Berjangka

Penyedia jasa perbankan syariah Ahlibank meluncurkan produk rekening deposito berjangka. Sebelumnya Ahlibank telah sukses meluncurkan lima cabang layanan syariahnya, Al Hilal.
Kepala Layanan Perbankan Syariah Al Hilal, Abdullah Al Jabry, mengatakan karakteristik produk rekening deposito berjangka membuat peluang investasi baik jangka panjang ataupun pendek. “Dengan deposito ini, nasabah bisa menginvestasikan dana dan memperoleh keuntungan dari hasil yang diperbolehkan prinsip syariah,” ujarnya seperti dikutip dari Zawya, Kamis (7/3).
Keuntungan Mudharabah nantinya didistribusikan di antara investor, dengan mempertimbangkan tenor, jumlah setoran dan frekuensi keuntungan pembayaran untuk rekening deposito berjangka. Akun ini menawarkan keistimewaan unik, termasuk fleksibilitas ke Omani Rial (OR) dan sejumlah mata uang asing.


Tak hanya itu, ada juga akses gratis ke fasilitas internet banking bank dan akses ke jaringan ATM bank dengan ketentuan minimum investasi. “Jumlah rekening deposito berjangka minumum RO 1.000 atau setara dalam mata uang asing,” ucap Al Jabry.
Jangka waktu minimum akun investasi adalah 6 bulan dan jangka waktu maksimum adalah 48 bulan. Keuntungan akan dibagikan saat jatuh tempo dan otomatis ditransfer ke pemegang rekening. “Rekening deposito dapat dibuka baik investor perorangan maupun perusahaan,” kata Al Jabry.
Sumber: Republika

Posting Komentar

0 Komentar