Advertisement

Main Ad

Orientasi Anggota Baru Forum Ekonomi Syariah Ke-5

Mega Mendung, tanggal 25-27 Januari 2013 Foerum Ekonomi Syariah (FOREKS) mengadakan acara atau kegiatan Orientasi Anggota Baru (OAB) yang diakan di Puncak,Megamendung,Bogor. Acara ini merupakan acara yang dilaksanakan Foreks setiap tahunnya pada semester ganjil, acara ini merupakan kegiatan pengkaderan Foreks untuk mahasiswa semester 1 untuk menjadi anggota Foreks.

Sejak berdirinya pada tahun 2009 silam Forum Ekonomi Syariah telah mengadakan Kegiatan pengkaderannya yang ke-5, OAB ini dilaksanakan guna menyambung tali estafet kepengurusan Foreks agar mendatang Foreks bisa lebih maju lagi dan tidak mati dikarenakan putusnya tali pengkaderan Foreks.

Pada OAB tahun ini Foreks mengusung tema "Meningkatkan kualitas kader forum ekonomi syariah yang berintelektual tinggi, berjiwa wirausaha dan bernafaskan Islam", dengan tema ini Foreks mengharapkan kualitas kader Foreks sekarang bisa lebih meningkat lagi dengan menpunyai intelektual yang tinggi, berjiwa wirausaha dan diseimbangi dengan akhlak yang mulia yang bernafaskan islam.   

             

Posting Komentar

0 Komentar